Menu Close

Wisata Tahiti Liburan Romantis Untuk Tujuan Bulan Madu

CHILI DIHARGAI SEBAGAI DESTINASI PARIWISATA DUNIA TERBAIK

Wisata Tahiti Liburan Romantis Untuk Tujuan Bulan Madu – Bermil-mil garis pantai, puluhan resor, masakan Prancis untuk mati bagi Tahiti memiliki semua bakat untuk tujuan bulan madu. Tapi gelandangan pantai sering melewati pasir Tahiti demi pantai gading Bora Bora. Terlepas dari reputasi dan aksesibilitasnya yang indah, Tahiti lebih merupakan perhentian terpencil daripada liburan romantis. Namun, bukan berarti Tahiti harus diabaikan.

Hutan rindang terletak di samping pantai berpasir, crêpes Prancis disajikan bersama Tahitian poisson cru (ikan mentah). Jika pernah ada tempat yang mewujudkan dualitas indah kepulauan Polinesia Prancis, itu adalah Tahiti. Di sini, suasana ibu kota pulau Papeete yang nyentrik dan kerap semrawut, menggosok siku dengan keindahan alam yang tak terputus. Faktanya, Tahiti, pulau terbesar di Polinesia Prancis dari 118 pulau sering disebut sebagai dua pulau terpisah meskipun dihubungkan oleh jembatan darat kecil. Tahiti Nui adalah bagian utara yang lebih besar tempat Papeete dapat ditemukan. Tahiti Iti (bagian yang lebih kecil) kurang dapat diakses, meskipun banyak pengunjung melakukan perjalanan di sini untuk merasakan pengasingan. Perhatikan bahwa menghabiskan satu minggu di salah satu bagian Tahiti akan membebani Anda cukup banyak uang. Tetapi para pelancong setuju bahwa air hangat, hutan lebat, dan resor mewah sepadan dengan berbelanja secara royal.

Wisata Tahiti Liburan Romantis Untuk Tujuan Bulan Madu

Waktu terbaik untuk mengunjungi Tahiti adalah antara Mei dan Oktober. Meskipun suhunya sejuk sepanjang tahun, musim dingin di Tahiti tidak terlalu lembap. Tahiti sebenarnya hanya mengalami dua musim yang berbeda: Musim dingin membawa lebih sedikit hujan dan suhu yang menyenangkan sedangkan musim panas November hingga April bisa sangat panas dan lembab (terutama Desember), belum lagi hujan. Tetapi kapan pun Anda bepergian, Anda dapat mengharapkan tarif hotel tinggi.

Bahasa Prancis adalah bahasa resmi Polinesia Prancis, meskipun Anda akan menemukan bahwa banyak penduduk setempat (terutama mereka yang bekerja di industri pariwisata) berbicara bahasa Inggris. Meskipun demikian, lebih umum menggunakan sapaan Tahiti “La ora na,” daripada “Bonjour” dalam bahasa Prancis. Terima kasih di Tahitian adalah “M? Uruuru.”

Juga, perlu diingat bahwa bagi kebanyakan orang Tahiti, bahasa Inggris adalah bahasa kedua; Bersabarlah dan sopan saat bercakap-cakap dengan penduduk setempat. Anda mungkin juga mendengar potongan-potongan Tahiti, bahasa pulau setempat, tetapi sebagian besar penduduk akan segera beralih ke bahasa Prancis atau Inggris saat berkomunikasi dengan Anda.(Wisata Tahiti Liburan Romantis Untuk Tujuan Bulan Madu )

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Mengunjungi Wisata Alam Yang Menarik di Maui)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *