Menu Close

Wisata Lokal ke Osaka Jepang

Destinasi Teratas Untuk Dikunjungi di Sikkim Selatan

Wisata Lokal ke Osaka Jepang – Saya belum pernah bertemu orang yang tidak tertarik mengunjungi Jepang, namun banyak wisatawan cenderung melewatkan Osaka atau mereka tinggal di sini hanya untuk waktu yang sangat singkat. Hari ini, saya ingin berbagi dengan Anda panduan saya ke kota ini, untuk menunjukkan kepada Anda semua tempat menakjubkan yang saya sukai dan memicu sedikit nafsu berkelana dalam diri Anda. Semoga ini membuat Anda ingin mengunjungi Osaka dalam perjalanan Jepang Anda berikutnya.

Kota tepi teluk Osaka adalah kota terbesar ketiga di Jepang dan pusat budaya, sejarah, dan ekonomi yang penting. Dikenal sebagai Kota Pedagang dan Dapur Jepang, Osaka bangga dengan sejarahnya yang panjang. Daerah ini telah dihuni selama ribuan tahun dan lokasi pusat yang nyaman menjadi fondasi awal peradaban Jepang. Dulu, ketika Tokyo adalah daerah terpencil yang tidak penting yang dikenal sebagai Edo, Osaka secara budaya sudah berkembang pesat.

Sayangnya, selama PD II, Osaka menderita dan diwarnai dengan pemboman yang hampir menghancurkan seluruh kota. Terlepas dari peristiwa tragis ini, dia bangkit dari abu dan dibangun kembali dengan cukup cepat. Karena pembangunan kembali berlangsung cepat dan fokusnya hanya pada fungsi, sejujurnya Osaka bukanlah kota terindah pada pandangan pertama.

Wisata Lokal ke Osaka Jepang

Musim favorit saya di Osaka adalah musim semi dan musim gugur, namun, Anda juga akan mengalami volume wisatawan; yang lebih tinggi selama waktu ini. Musim bunga sakura di Osaka dimulai pada akhir Maret, dengan bunga-bunga mekar penuh pada minggu pertama bulan April. Musim gugur di sini dimulai lebih lambat daripada di belahan dunia lainnya dan jika Anda ingin melihat dedaunan musim gugur yang sangat indah, rencanakan perjalanan Anda pada akhir November dan awal Desember.

Januari dan Februari adalah bulan-bulan terdingin, namun suhunya tidak sampai di bawah 0 derajat Celcius. Sistem transportasi umum di Osaka pada awalnya bisa membuat Anda kewalahan, tetapi jika Anda mengikuti rambu di stasiun, tidak terlalu sulit untuk dinavigasi. Cara paling nyaman untuk berkeliling kota adalah dengan kereta api atau metro.(Wisata Lokal ke Osaka Jepang )

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Menyelam Raja Ampat dengan Samambaia Liveaboard)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *