Menu Close

Waktu Terbaik Untuk Bepergian ke Mesir

Waktu Terbaik Untuk Bepergian ke Mesir

Waktu Terbaik Untuk Bepergian ke Mesir – Mesir adalah salah satu tujuan paling misterius di planet ini dan berada di urutan teratas daftar keranjang saya selama USIA. Sekarang setelah saya, saya 100% yakin bahwa ini harus menjadi yang teratas dari daftar keinginan semua orang. Di antara Sungai Nil, Sungai Nil, Aleksandria, Kairo, dan piramida yang berasal dari 2500 SM, ada begitu banyak sejarah dan budaya untuk dinikmati.

Karena lanskapnya sebagian besar berupa gurun, memilih waktu yang tepat untuk pergi bisa jadi sedikit rumit. Saya mengunjunginya pada bulan April yang lalu dan meskipun cuaca hangat, itu sama sekali tidak tertahankan.

Musim semi di Mesir adalah salah satu waktu paling populer untuk dikunjungi. Cuacanya lebih hangat tapi masih cukup menyenangkan. April dan Mei juga dianggap sebagai bulan terbaik untuk menikmati Laut Merah untuk menyelam, berenang, dan berjemur di bawah sinar matahari Mesir.

Pada bulan April, Sham al Nessim, sebuah festival Koptik, merayakan datangnya musim semi. Ini terjadi setiap tahun pada Paskah menurut kalender Koptik dan dirayakan dengan piknik di taman dan di tepi sungai di seluruh Mesir.

Hindari Pergi Ke Mesir Saat Musim Panas

Di musim panas, suhu mencapai rata-rata 95 derajat dan dipenuhi dengan kelembapan yang sangat tinggi. Jika Anda bersedia menghadapi cuaca panas, ini adalah salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi negara karena banyak orang memilih untuk menghindarinya.

Mari kita hadapi itu, mendaki ke sebuah makam dalam cuaca 100 derajat bisa sangat menguras tenaga dan banyak objek wisata terpopuler terletak di bagian selatan Mesir, yang bahkan lebih hangat daripada Kairo. Tapi jangan biarkan aku menakutimu.

Jika hotel Anda memiliki AC dan kolam renang atau Anda suka berlayar di Sungai Nil, Anda akan memiliki waktu yang sangat menyenangkan. Ini terutama benar jika Anda tinggal di resor Laut Merah, di mana suhu biasanya hanya mencapai sekitar 84 derajat.

Di Mesir Idul Fitri Berlangsung Selama Empat Hari

Turis tidak diharapkan berpuasa, tetapi banyak bisnis tutup hampir sepanjang hari; perlu diingat bahwa banyak kafe dan restoran bahkan tidak buka pada siang hari. Di akhir bulan puasa, umat Islam merayakan Idul Fitri (Hari Raya Kurban), sebuah festival keagamaan yang berlangsung selama empat hari.

Sama seperti musim semi, musim gugur di Mesir membawa suhu yang lebih sejuk dan harga yang terjangkau. Meski masih hangat, hembusan angin laut semakin kencang, membuatnya jauh lebih tertahankan. Laut Mediterania masih hangat namun tidak padat sehingga kondisi pantai sangat ideal.

Selama bulan September, Wafaa Al Nil festival kuno yang didedikasikan untuk Sungai Nil dirayakan. Festival ini diisi dengan lomba seni, pembacaan puisi, konser, dan diskusi ilmiah tentang kesehatan dan polusi. (Waktu Terbaik Untuk Bepergian ke Mesir)

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Tempat Liburan Romantis Teratas di Bali Untuk Pasangan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *