Menu Close

Tujuan Wisata Tersembunyi Di Pakistan

Tujuan Wisata Tersembunyi Di Pakistan

Destinasi Pakistan Ini adalah pertarungan untuk menjadi yang terbaik, berjuang untuk sukses dan berkeringat untuk mendapatkan beberapa dolar. Rutinitas yang sulit dari21 panggilan abad untuk istirahat dibutuhkan banyak untuk hampir semua dari kita.

Belajar tidak hanya di buku, tapi juga mengunjungi tempat-tempat baru. Namun, bepergian ke kota yang berbeda tidak selalu merupakan pilihan terbaik, terkadang kita harus JAUH dari mereka. Bepergian ke tempat yang jauh akan membantu kita menemukan diri kita sendiri, jiwa kita, alam dan sejarah.

Seperti yang dikatakan Eleanor Roosevelt, “tujuan hidup adalah menjalaninya, merasakan pengalaman sepenuhnya, menjangkau dengan penuh semangat dan tanpa rasa takut akan pengalaman yang lebih baru dan lebih kaya.” Di Pakistan tercinta ini ada banyak tempat yang masih belum diketahui oleh kebanyakan orang.

Danau Banjosa Di Pakistan

Di sebelah utara terdapat danau buatan yang menakjubkan di Azad Kashmir, dekat kota Rawalakot. Letaknya di ketinggian 1.981 meter. Danau Banjosa adalah nafas segar bagi jiwa kota yang terkekang. Danau yang indah ini dikelilingi oleh tumbuhan pinus yang lebat dan pegunungan yang sangat besar.

Akomodasi diurus oleh pemerintah, ada rumah peristirahatan dan resor yang nyaman di kawasan itu yang dimiliki oleh Departemen Arkeologi dan Pariwisata AJK, Departemen Pekerjaan Umum Pakistan dan Otoritas Pengembangan Mutiara terletak di sini untuk para wisatawan menginap. Beberapa hotel, wisma, dan toko makanan juga dapat ditemukan di daerah sekitar danau di mana orang dapat menikmati teh dan menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang mereka cintai.

Mehrgarh

Bagi pecinta sejarah, tempat ini adalah surga dunia. Di antara bukit pasir di Balochistan yang megah, terdapat reruntuhan Mehrgarh. Itu terletak di Dataran Kachi di Balochistan.

Itu adalah desa pertanian kecil yang berumur antara 6500 SM sampai 5500 SM. Seluruh area mencakup sejumlah permukiman berturut-turut. Bahan arkeologi telah ditemukan dalam enam gundukan, dan sekitar 32.000 artefak telah dikumpulkan. Orang dengan wawasan dan kecerdasan akan menyukai peradaban Mehrgarh. Ini adalah contoh hidup dari naik turunnya peradaban manusia.

“Penemuan di Mehrgarh mengubah seluruh konsep peradaban Indus,” menurut Ahmad Hasan Dani, profesor emeritus arkeologi di Universitas Quaid-e-Azam di Islamabad, “Di sana kami memiliki seluruh urutan, mulai dari awal kehidupan desa yang menetap . ” Menurut Catherine Jarrige dari Pusat Penelitian Arkeologi Indus Baluchistan di Musée Guimet di Paris.

Baca Juga Artikel Yang Menarik Yaitu Destinasi Wisatadi Asia yang Menarik Untuk Berwisata 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *