Menu Close

Tips Perjalanan Wisata ke Paris Bagi Pemula

Portugal Menjadi Destinasi Wisata Terbaik Di Dunia.

Tips Perjalanan Wisata ke Paris Bagi Pemula – City of Light menarik jutaan pengunjung setiap tahun dengan suasananya yang tak terlupakan. Tentu saja, masakan ilahi dan koleksi seni yang melimpah juga pantas mendapatkan pujian. Sungai Seine yang lembut membelah kota, diapit oleh museum-museum megah, gereja-gereja berusia berabad-abad, dan blok-blok arsitektur desain Rococo dan Neoclassic, yang semakin dipercantik dengan pepohonan yang mengalir dan lampu jalan yang bercahaya. Jalan-jalan berbatu di Peppering the Seine dan jembatan yang anggun adalah orang Paris yang sangat cantik, mungkin sedang dalam perjalanan ke pasar, kafe, atau bioskop.

Berisi museum kelas dunia, mode, masakan, dan suasana tersendiri, Paris juga merupakan kota dengan “banyak kemegahan”, seperti yang diingat Ernest Hemingway dalam memoarnya, “A Moveable Feast.” Kunjungi Musée d’Orsay tercinta, belanja desainer terbesar di Champs Élysées atau kunjungi butik di Le Marais, nikmati pemandangan di atas Menara Eiffel, atau bahkan rencanakan perjalanan sehari ke Istana Versailles. Tapi jangan lewatkan kesenangan sederhana dari berkelok-kelok di arondisemen (distrik) yang luar biasa, atau juga mengemil crepes jalanan.

Tips Perjalanan Wisata ke Paris Bagi Pemula

Waktu terbaik untuk mengunjungi Paris adalah dari bulan Juni hingga Agustus dan September hingga Oktober. Baik musim panas maupun musim gugur memiliki pasang surut. Dari Juni hingga Agustus cuaca di Paris hampir parfait (sempurna). Rata-rata tertinggi berada di puncak tahun 70-an dan ada hari-hari cerah yang panjang. Sayangnya, musim panas juga merupakan waktu yang paling ramai dan paling mahal.

Untuk tarif perjalanan yang lebih rendah dan antrean yang jauh lebih pendek di tempat-tempat wisata, rencanakan kunjungan di musim gugur. Dedaunan musiman dikenal sangat memukau, meskipun bunga musim semi kota juga cukup terkenal. Jika hanya kesepakatan perjalanan yang Anda inginkan, kunjungan selama musim dingin pasti akan mengurangi biaya perjalanan. Perlu diingat bahwa Paris adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia, dikunjungi lebih dari 30 juta pelancong setiap tahun. Jadi tidak peduli jam berapa Anda berkunjung, akan selalu ada turis dan kerumunan orang.

Ada gagasan bahwa orang Paris tidak menyukai orang Amerika bahwa mereka terkenal tidak ramah dan bahkan kasar. Ini adalah stereotip. Seperti di mana pun Anda berkunjung, ada kemungkinan Anda akan bertemu dengan penduduk setempat yang ramah dan tidak ramah selama perjalanan Anda. Cara yang bagus untuk menjembatani kesenjangan budaya adalah dengan belajar sedikit bahasanya.(Tips Perjalanan Wisata ke Paris Bagi Pemula)

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Wisata Lokal ke Osaka Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *