Menu Close

Tempat-tempat Wisata Terbaik Di Negara AS

Tempat-tempat Wisata Terbaik Di Negara AS

Temukan tempat-tempat wisata terbaik di NEGARA AS, mulai dari hal-hal penting taman nasional hingga bangunan ikonik. Tidak ada yang ingin disebut turis, tetapi hadapi saja: Kita semua harus mengunjungi tempat-tempat wisata terbaik di AS di suatu saat atau lainnya. (Tempat-tempat ini sangat populer karena suatu alasan, orang-orang.)

TEMPAT WISATA DI NEGARA AS

Apakah Anda sedang mencari bangunan dan monumen paling bersejarah di negara ini, lingkungan yang harus dikunjungi, taman nasional yang menakjubkan atau museum penting, kami siap membantu Anda. Butuh tempat tinggal selama perjalanan epik Anda? Jangan lewatkan panduan kami ke hotel terbaik di Amerika. Dan jika Anda mencari sedikit lebih banyak inspirasi perjalanan, lihat tempat terbaik untuk dikunjungi di AS sekarang.

Old Faithful di Taman Nasional Yellowstone, Wyoming

Sebuah mata air mancur kerucut yang ditemukan di Taman Nasional Yellowstone, Old Faithful tidak dapat diprediksi seperti dulu (tidak akan meletus tepat setiap 74 menit, misalnya) namun tetap menarik secara historis. Saat meletus, fitur geotermal mengeluarkan lebih dari 3.700 galon air panas. Setelah Anda selesai mengagumi tontonannya, habiskan setidaknya satu hari penuh untuk menjelajahi seluruh taman.

National Mall di Washington, DC

Dipelihara dengan rapi oleh National Park Service, National Mall dan Memorial Parks menampilkan lebih dari 1.000 hektar monumen, situs, dan ruang hijau yang wajib dikunjungi. Sementara Monumen Washington menjulang di atas segalanya — secara harfiah, kota ini tidak memiliki zona untuk bangunan yang lebih tinggi dari ikon marmer. Lincoln Memorial, Thomas Jefferson Memorial, Vietnam War Memorial dan Martin Luther King Jr. Memorial sama megahnya. Meskipun akan memakan waktu satu hari penuh (atau dua) untuk melihat National Mall dan Memorial Park. Pastikan untuk menyisihkan waktu untuk melihat-lihat beberapa museum terbaik kota juga.

Patung Liberty Di Negara AS

Sejak 1886, Patung Liberty telah mengangkat obornya tinggi-tinggi di Pelabuhan New York sebagai simbol klasik kebebasan Amerika. Tidak ada perjalanan ke NYC (mungkin tidak ada perjalanan ke Amerika Serikat), yang lengkap tanpa kunjungan ke Bunda Pengasingan di Liberty Pulau. Alas besar patung ini memiliki dek observasi serta pameran yang merinci sejarah menarik dari patung tembaga. Setinggi 305 kaki yang dirancang oleh Frédéric Auguste Bartholdi dan dihadiahkan kepada AS dari Prancis untuk merayakan persahabatan kedua negara.

Lihat obor asli dan bacalah plakat perunggu dengan puisi Emma Lazarus “A New Colossus” (Anda tahu, massa yang lelah, malang, yang berkerumun merindukan untuk bebas). National Park Service menawarkan tur harian ke Pulau Liberty serta Pulau Ellis yang berdekatan. Yang menjadi perhentian pertama bagi lebih dari 12 juta imigran antara tahun 1852 dan 1954. Meskipun tiket masuk ke kedua taman secara teknis gratis, pengunjung harus membeli tiket feri untuk mendapatkan sana. Pastikan untuk memesan secara online jauh-jauh hari, karena tiket harian cenderung cepat terjual — terutama di bulan-bulan musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *