Menu Close

Taman Nasional Glacier Taman Favorit di Antara Para Pendaki

Menaiki Kereta Api Safari

Taman Nasional Glacier Taman Favorit di Antara Para Pendaki – Dinamakan dari sisa-sisa gletser dari zaman es, Taman Nasional Glacier terletak di perbatasan Kanada dan Amerika Serikat dan sering disebut “Mahkota Benua” karena berada di hulu sungai yang mengalir ke Pasifik Lautan, Teluk Meksiko dan Teluk Hudson. Taman favorit di antara para pendaki, taman ini memiliki berbagai jalur untuk semua tingkat keahlian, mulai dari Trail of the Cedars yang mudah hingga Grinnell Glacier yang menantang. Terlebih lagi, taman ini menawarkan lebih dari 700 danau, banyak air terjun dan dua pegunungan, tersebar di lebih dari 1 juta hektar yang menaungi berbagai satwa liar.

Selain fitur geologisnya yang menakjubkan, ini juga rumah bagi cukup banyak sejarah. Jalan Going-to-the-Sun yang indah, 52 mil berkendara melalui taman adalah National Historic Landmark dan keajaiban teknik yang menawarkan pemandangan spektakuler, serta akses ke jalur hiking populer. Selain itu, banyak penginapan, chalet, dan hotel taman dibangun oleh Great Northern Railway; pada awal abad ke-20 dan masuk dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional.

Taman Nasional Glacier Taman Favorit di Antara Para Pendaki

Waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Nasional Glacier adalah pada bulan Juli dan Agustus. Ini adalah musim puncak bagi pengunjung, dengan suhu siang hari rata-rata di tahun 70-an; dan malam yang sejuk bisa turun ke 40-an. Anda bahkan mungkin melihat salju di bulan Juni dan Juli di tempat yang lebih tinggi; sisi timur taman cenderung lebih sejuk dan berangin dibandingkan sisi barat. Sisi timur juga lebih kering, sedangkan lembah-lembah di barat menjadi tempat sebagian besar curah hujan. Meskipun tarif penginapan dan biaya masuk akan lebih tinggi selama musim ramai, sebagian besar fasilitas akan dibuka; dan layanan antar-jemput gratis akan tetap beroperasi. Anda juga akan mengalami lebih sedikit penutupan jalan dan jalan setapak dibandingkan pada musim gugur, musim dingin, dan musim semi. Taman ini buka 365 hari setahun.

Area yang dikembangkan di taman Danau McDonald, Apgar, Banyak Gletser, dan Matahari Terbit menawarkan pilihan penginapan dan tempat makan, tetapi pengunjung harus selalu mengemas pendingin dengan makanan dan minuman, karena ini tidak selalu dapat diakses; dari banyak jalan dan jalur taman. Perhatikan juga bahwa restoran hanya buka selama musim ramai dari akhir Juni hingga Hari Buruh.(Taman Nasional Glacier Taman Favorit di Antara Para Pendaki)

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Tokyo Kota Yang Memberi Makan Pada Gerak dan Kemajuan)

1 Comment

  1. Pingback:Barcelona Berisi Hal-hal Yang Benar-benar Bersejarah dan Sangat Aneh -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *