Menu Close

Rwanda Menjadi Destinas Wisata Yang Tidak Terkemuka di Afrika

TUJUAN WISATA PALING POPULER DI PERU

Para Wisatawan Afrika ditentukan oleh ruang terbuka yang luas dataran tanpa pepohonan, gurun yang sepi tetapi Rwanda adalah negara terpadat di benua itu, dan perjalanan ke sini hadir dengan kesadaran bahwa Anda berbagi ruang ini.

Rwanda Menjadi Destinas Wisata Di Afrika

Aku menyeruput kopiku ditiup angin pagi, dan mataku memandangi gunung yang mendominasi pemandangan. Gunung Bisoke adalah salah satu dari beberapa gunung berapi di rantai Virunga, dan setiap kamar di Bisate Lodge menawarkan kursi baris depan untuk keagungannya. Meskipun puncaknya menghabiskan sebagian besar hari dengan bersembunyi di balik awan. Pada jam-jam awal seperti ini, sinar matahari menyembur dari balik mahkota seperti semacam cahaya suci, dan saya dapat memahami mengapa orang-orang dari zaman lain mungkin percaya bahwa itu ajaib.

Virungas adalah rumah bagi lebih dari setengah dari 880 gorila gunung yang terancam punah di kawasan itu. Primata yang sama yang dipelajari Dian Fossey pada 1970-an dan 1980-an. Kesempatan untuk mengunjungi mereka di habitat hutan hujan alami mereka adalah item daftar keinginan yang menarik pengunjung dari seluruh dunia ke puncak-puncak ini, yang melintasi perbatasan dengan Uganda dan Republik Demokratik Kongo. Gorilla treks dapat berasal dari setiap negara, tetapi Rwanda telah muncul sebagai pengalaman kelas atas. Wilderness Safaris, salah satu perusahaan ekowisata terbaik di Afrika, membuka Bisate Lodge dekat Taman Nasional Volcanoes pada bulan Juni. Keyakinan di daerah tersebut begitu kuat sehingga dua nama premium lagi, Singita dan One & Only Resorts, membuka properti di dekat taman pada tahun 2018 dan 2019, menjadikan Rwanda pusat baru pariwisata mewah.

Kemewahan? Rwanda? Genosida tahun 1994 di sini adalah salah satu tragedi paling mengerikan dalam ingatan modern. Menyebabkan jutaan orang tewas dan seluruh negara terguncang hingga ke intinya. Namun, dalam hampir seperempat abad sejak itu, sesuatu yang luar biasa telah terjadi. Rwanda telah berkembang. Tidak ada lagi pembicaraan tentang Hutu dan Tutsi, perpecahan suku yang diperburuk oleh penjajah Belgia, tetapi persatuan yang baru ditemukan. Ada pendidikan wajib dan perawatan kesehatan universal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *