Menu Close

Pulau Cat Ba Tujuan Wisata di Vietnam

Pulau Cat Ba Tujuan Wisata di Vietnam

Laporan tren akhir tahun menunjukkan Cat Ba, kota pulau di kota pelabuhan utara Hai Phong, adalah tujuan yang paling dicari oleh Googler Vietnam di 2020.

Dalam siaran pers pada hari Rabu mengumumkan laporan “Setahun Search” 2020, Google menempatkan Cat Ba. Sebuah kepulauan yang mencakup 367 pulau dengan luas 260 kilometer persegi, di mana Pulau Cat Ba adalah yang terbesar, di posisi tertinggi.

Pulau Cat Ba Urutan Pertama Di Pencarian Google 2020 Untuk Tujuan Wisata Di Vietnam

Destinasi lain di daftar Google dari pencarian teratas terkait pariwisata di Vietnam termasuk kota Da Lat di Dataran Tinggi Tengah. Kota pegunungan Sa Pa di barat laut, kota pesisir tengah Da Nang, distrik pegunungan barat laut Moc Chau, dan di selatan -kota pusat Nha Trang.

Kota Da Lat di Dataran Tinggi Tengah, yang sangat dicintai karena iklimnya yang sejuk sepanjang tahun, hutan pinus hijau. Permata arsitektur yang berasal dari masa kolonial Prancis, berada di urutan kedua, diikuti oleh kota dataran tinggi utara Sa Pa. Kota tengah dari Da Nang, rumah bagi banyak pantai terindah di Asia, menempati peringkat keempat, menurut VN Express.

Nha Trang di Provinsi Khanh Hoa turun dari posisi kedua tahun lalu menjadi posisi kedelapan tahun ini. Kota ini adalah rumah bagi pantai berpasir yang panjang dan pulau-pulau kecil yang tersebar di sepanjang pantai tengah.

Seperti yang diungkapkan oleh VCCI, daftar Google tahun ini menunjukkan bahwa minat wisatawan telah bergeser dari tujuan populer. Ke tempat-tempat yang kurang terkenal, seperti Pulau Thoi Son (Delta Mekong), Ta Dung (Moc Chau, provinsi Son La). Hal ini dapat dijelaskan oleh fakta bahwa lebih banyak wisatawan. Memilih tempat yang tidak terlalu ramai untuk menghindari penyebaran virus corona baru.

Pulau Thoi Son di provinsi Delta Mekong di Ben Tre di bagian bawah Sungai Tien berada di peringkat kelima. Ini telah menjadi tujuan wisata yang muncul dalam beberapa tahun terakhir, ideal untuk makan cepat. Dengan restoran kecil yang nyaman yang dihiasi dengan tanaman bonsai dan rumah-rumah lokal yang dikelilingi oleh pohon buah-buahan.

Vietnam bisa kehilangan $ 23 miliar pendapatan pariwisata tahun ini karena Covid-19 Pandemi, atau sekitar 75 persen dari pendapatan industri tahun lalu, Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Nguyen Ngoc Thien mengatakan pada awal November.

Baca Juga Artikel Yang Menarik Yaitu Destinasi Teratas Untuk Dikunjungi di Sikkim Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *