Menu Close

Pengalaman Berpetualang di Kenya

Pengalaman Berpetualang di Kenya

Pengalaman Berpetualang di Kenya – Siap untuk petualangan sekali seumur hidup? Selamat datang di Kenya. Dari pantai yang indah hingga sabana yang luas, negara Afrika Timur ini adalah tempat pelarian yang tak terlupakan. Ini adalah satu tempat di Afrika yang tidak ingin Anda lewatkan; itu adalah tujuan safari utama dan salah satu sudut dunia favorit saya yang baru.

Saya pernah ke banyak hotel butik yang menakjubkan di seluruh dunia, tapi tidak ada yang sebanding dengan tempat ini. Dengan jerapah yang terancam punah berkeliaran di sekitar properti vintage yang mewah, Giraffe Manor memiliki keindahan dunia lain. Safari tenda pertama di Afrika, kamp yang terinspirasi tahun 1920-an ini berada di jantung komunitas Maasai dan memiliki pemandangan sabana Kenya yang menakjubkan. Ini adalah basis yang sempurna untuk menjelajahi Olderikesi Wildlife Conservancy yang luas dan melihat satwa liar lokal di habitat aslinya.

Kota paling kosmopolitan di Afrika Timur, ibu kota Kenya adalah perhentian penting. Museum, galeri, dan pasar yang hebat di Nairobi akan memberi Anda gambaran menarik tentang budaya Kenya.

Akhir musim gugur bukanlah satu-satunya waktu untuk mengunjungi Kenya. Dari Agustus hingga awal Oktober, Anda akan menemukan kumpulan flamingo yang luar biasa di Danau Bogoria. Jika Anda pernah ingin memulai fotografi drone, tidak ada tempat yang lebih baik.

Kenya Mempunyai Tujuh Keajaiban Alam Afrika

Membentang dari Tanzania utara hingga barat daya Kenya, Serengeti adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Afrika dan Sepuluh Keajaiban Perjalanan Alam Dunia. Ini adalah rumah bagi migrasi mamalia darat terbesar di dunia, dan tempat ini akan membuat Anda terpesona.

Mahali Mzuri, kamp mewah Sir Richard Branson yang terletak di Olare Motorogi Conservancy, dinobatkan sebagai “kamp safari favorit” oleh Conde Nast Traveler, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Pemandangan dan suara semak Afrika akan membuat Anda tidak ingin meninggalkan Kenya.

Bagian dari Great Rift Valley, Taman Nasional Hell’s Gate dinamai berdasarkan aktivitas geotermal intens yang terjadi di dalam taman. Dengan tebing yang menjulang tinggi dan gunung berapi yang dramatis, ini adalah tempat untuk bersepeda gunung, panjat tebing, mengunjungi spa alami, dan (tentu saja!) Menemukan ops foto yang indah.

Salah satu yang menarik dari pengalaman saya di Kenya adalah mengunjungi komunitas Maasai setempat. Budayanya sangat menarik dan terbuka. Saya memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan penduduk asli dan mendengar cerita mereka yang luar biasa. Itu adalah kesempatan sekali seumur hidup yang membuka mata saya ke dunia lain.

Gunung Kenya Salah Satu Pemandangan Paling Luar Biasa

Puncak tertinggi di Afrika setelah Kilimanjaro, Gunung Kenya adalah salah satu pemandangan paling luar biasa di negara itu. Itu menghadap Danau Michaelson dan memiliki puncak bersalju yang mencapai hingga 17.057 kaki. Tidak ada pemandangan seperti pemandangan helikopter.

Jika Anda memiliki lebih banyak waktu, kunjungi beberapa trek mendaki Gunung Kenya; mereka benar-benar epik. Anda dapat mendaki ke puncak tertinggi atau hanya mendaki selama beberapa hari untuk menikmati tebing, lembah, dan sabana yang mengelilingi Gunung Kenya.

Kenya tidak terkenal dengan pantainya, tetapi memang seharusnya begitu! Turtle Bay di Watamu memiliki pantai berpasir putih yang sempurna, sedangkan perairan di dekatnya memiliki terumbu karang yang luar biasa yang menjadikannya impian untuk menyelam dan snorkeling.

Tempat snorkeling impian lainnya, Pantai Tiwi memiliki karang yang menawan langsung dari pantai. Pantai Diani yang terkenal di dekatnya sering kali diabaikan, yang berarti Anda akan memiliki seluruh tempat untuk diri Anda sendiri untuk hari pantai yang sempurna.

Situs Warisan Dunia Ada Di Kenya

Lamu adalah Situs Warisan Dunia UNESCO. Kota kecil Swahili adalah rumah bagi keajaiban arsitektur bersejarah, keledai bertanya-tanya dan perahu dhow berlayar di sepanjang garis pantai di kejauhan.

Pesan penerbangan singkat dan murah dari Nairobi dan habiskan beberapa hari menjelajahi satu pemukiman Swahili yang paling terpelihara di Afrika. Dengan masuknya pendatang dari Persia, India, Asia, dan Eropa, Lamu memiliki perpaduan budaya yang unik yang tidak akan Anda temukan di tempat lain!

Kunjungi David Sheldrick Wildlife Trust di Nairobi dan adopsi bayi gajah yatim piatu. Dengan $ 50 USD, Anda dapat mengunjungi gajah setelah jam kerja dan membantu memberi makan mereka. (Pengalaman Berpetualang di Kenya)

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Waktu Terbaik Untuk Bepergian ke Mesir)

1 Comment

  1. Pingback:Tip Untuk Mengunjungi Maroko Dengan Anggaran - Wisata Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *