Menu Close

Panduan Utama Untuk Menjelajah Cape Peninsula dalam Sehari

Panduan Utama Untuk Menjelajah

Panduan Utama Untuk Menjelajah Cape Peninsula dalam Sehari – Ada beberapa pemandangan yang menakjubkan seperti perjalanan samudra di sepanjang perjalanan darat Cape Peninsula yang terkenal di Afrika Selatan. Mulailah hari Anda dengan menikmati situs terbaik di sepanjang Samudra Hindia dan akhiri dengan pemandangan matahari terbenam di atas Atlantik. Mudah untuk melakukan perjalanan darat dalam satu hari, tetapi Anda dapat dengan mudah membaginya menjadi dua hari; sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk menjelajah dan mengalami berbagai hal di sepanjang jalan. Saya telah tinggal di Cape Town selama lebih dari 2 tahun dan telah melakukan perjalanan darat ini lebih sering daripada yang dapat saya hitung.

Saksikan cahaya matahari pertama dari puncak Cape Town. Mendaki ke Lion’s Head untuk pendakian yang memompa darah dan panorama kota yang unik. Mulailah saat hari masih gelap sehingga Anda mencapai puncak tepat saat matahari terbit. Jika Anda tahu bahwa Anda tidak akan cukup terjaga untuk mendaki di pagi hari, Anda juga dapat berkendara ke Signal Hill, sebuah bukit di dekatnya dengan puncak datar, untuk pemandangan spektakuler ke pusat kota dan pesisir Atlantik.

Muizenberg Salah Satu Tempat Selancar Paling Populer

Pergilah ke Muizenberg untuk minum kopi di pantai! Mampirlah di Bootlegger untuk mendapatkan secangkir teh favorit Anda, atau duduklah untuk menikmati hidangan lengkap di Tiger’s Milk. Jika Anda bisa bertahan, saya sarankan untuk memakan sesuatu yang kecil dan menyimpan nafsu makan Anda untuk makan siang lebih awal. Muizenberg adalah salah satu tempat selancar paling populer di Cape Town karena mudah bagi pemula dan penggemar. Ikuti pelajaran selancar cepat atau berjalan-jalan di pantai. Anda akan menemukan pondok mandi Victoria berwarna-warni yang terkenal di Cape Town di sini.

Dari Muizenberg hingga St. James, Anda akan melewati sejumlah rumah batu besar dan spektakuler yang menunjukkan sejarah daerah tersebut, yang umumnya dikenal sebagai “Milioner’s Mile”, dan jejak masa lalu kolonial yang kaya. Anda akan melihat bahwa kota-kota di daerah ini kecil dan hanya panjangnya beberapa blok. Kalk Bay berjarak 5 menit berkendara dari Muizenberg, tetapi kedua kota ini sangat unik! Meskipun Muizenberg memiliki nuansa budaya “peselancar” yang sangat khas, Teluk Kalk dipenuhi dengan toko barang antik, kios kerajinan tangan, dan banyak toko seni & buku.

Saya sangat suka mampir di Kalk Bay untuk berjalan-jalan melewati masa lalu. Toko-toko antik adalah yang terbaik di seluruh Cape Town, jadi jika Anda mencari suvenir yang benar-benar unik, jangan lupa mampir ke sini. Kebanyakan orang memilih fish & chips untuk makan siang di Kalk Bay (ini benar-benar tempat terlezat untuk hidangan tepi laut yang terkenal) tetapi, jika Anda sedang ingin sarapan, saya akan merekomendasikan Olympia Cafe! Mereka menyajikan makanan panggang yang lezat dan memiliki secangkir kopi yang enak.

Panduan Utama Untuk Menjelajah Cape Peninsula

Jika Anda siap untuk makan siang, pergilah ke pelabuhan pemancingan kecil di Kalk Bay. Fish & Chips adalah hal yang harus dipesan, tetapi ada beberapa toko yang dapat dipilih. Untuk hidangan laut segar tanpa embel-embel, Lucky Fish & Chips adalah pilihan saya. Jika Anda ingin fish & chips dengan pemandangan laut, kunjungi Live Bait. Atau, jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih mewah, Harbour House selalu lezat (namun, menu Fish & Chips tidak selalu tersedia).

Jika Anda sudah menabung untuk makan siang di Simon’s Town, ambillah meja di tepi pantai. Saya akan merekomendasikan Saveur untuk makanan enak dan pemandangan indah, atau Berthas untuk makanan “oke” tapi tempat duduk tepat di atas air. (Sejujurnya, saya biasanya mampir di Bertha untuk sebotol mawar dan tiram dan belum mencoba menu lainnya).

Kota Simon layak dikunjungi jika Anda punya waktu, tetapi jika Anda kenyang dengan makanan atau terdesak waktu, Anda dapat melanjutkan dan langsung melompat ke Pantai Boulder. Nah, yang paling ditunggu-tunggu, tips saya untuk mengunjungi koloni Penguin Afrika di Boulder’s Beach. Penguin Afrika menyukai air yang jernih dan bongkahan granit di Boulder’s Beach yang menghasilkan foto yang luar biasa. Jangan lewatkan burung yang menggemaskan ini dan panggilannya yang seperti keledai. (Panduan Utama Untuk Menjelajah Cape Peninsula dalam Sehari)

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Yang Harus Di Persiapkan Untuk Pergi Ke AfrikaBurn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *