Menu Close

Panduan ke Cape Town Bagi Kalangan Atas

Panduan ke Cape Town

Panduan ke Cape Town Bagi Kalangan Atas – Dengan pemandangan yang beragam, pantai yang indah, kedai kopi yang trendi, dan harga yang terjangkau bagi warga AS, banyak ekspatriat yang pindah ke Cape Town. Sebagai salah satunya, orang sering bertanya kepada saya seperti apa biaya hidup, bagaimana saya beradaptasi dengan budaya serta hal-hal penting; seperti perawatan kesehatan dan mendapatkan pekerjaan. Karena tingkat pengangguran yang tinggi, Cape Town bukanlah pilihan terbaik bagi ekspatriat yang ingin mencari pekerjaan di kota. Namun, jika Anda pengembara digital atau pekerja lepas dan menghasilkan uang di luar Afrika Selatan, itu adalah pilihan yang sangat baik.

Ada banyak ruang kerja bersama untuk dipilih dan lusinan kafe yang melayani pekerja jarak jauh di seluruh kota. Cape Town adalah tempat tinggal termahal ketiga di Afrika Selatan. Itu dianggap 65% lebih murah daripada tinggal di London dan Inggris dan 62% lebih murah daripada tinggal di New York. Sewa akan menjadi pengeluaran terbesar Anda selama tinggal di kota. Saya membayar sekitar R 15.000 untuk sebuah apartemen studio di Woodstock (yang mendekati jumlah yang akan saya bayarkan kembali di California). Ada lingkungan yang terjangkau seperti Observatorium atau di dalam City Bowl, tetapi pertimbangkan biaya transportasi Anda jika Anda pindah lebih jauh ke luar kota.

Sebagai ekspatriat, makan di Cape Town cukup masuk akal. Secangkir kopi harganya sekitar R 30 atau kurang, makan siang Anda akan membayar sekitar R 70 hingga R 100; dan bahkan santapan mewah bisa sangat murah dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di seluruh dunia. Jika Anda lebih suka memasak makanan Anda sendiri, Cape Town memiliki berbagai supermarket untuk dipilih. Toko yang paling mahal adalah Woolworths dan Spar dan yang termurah adalah Pick ‘n Pay dan Checkers.

Panduan ke Cape Town

Karena kekurangan dana, sering kali waktu tunggu yang lama, rumah sakit kekurangan tenaga, dan fasilitas yang di bawah standar. Orang Afrika Selatan yang mampu membeli asuransi kesehatan swasta biasanya memilihnya untuk memiliki akses ke fasilitas berkualitas lebih tinggi. Banyak orang menggunakan Discovery Vitality. Biayanya mahal menurut standar Afrika Selatan, tetapi memiliki banyak keuntungan, seperti diskon besar-besaran untuk keanggotaan gym Virgin Active dan diskon hingga 35% untuk penerbangan Emirates dan British Airways.

Saya sangat menyarankan untuk menyediakan ruang dalam anggaran Anda untuk asuransi kesehatan swasta yang baik sehingga Anda dapat memiliki akses ke perawatan yang Anda butuhkan jika terjadi sesuatu pada Anda. Afrika Selatan memiliki reputasi buruk dalam hal keamanan. Ini mungkin salah satu pertanyaan paling umum yang saya dapatkan di media sosial dan blog saya.

Namun, saya sangat yakin bahwa jika Anda menyadari lingkungan sekitar dan menghindari berjalan sendirian di malam hari, Anda dapat menghindari sebagian besar kejahatan kota. Ada baiknya juga untuk meneliti lingkungan Cape Town sebelum Anda pindah ke kota. Baca laporan berita dan bicarakan dengan penduduk setempat untuk memastikan Anda akan nyaman tinggal di sana. Ada banyak lingkungan aman di Cape Town yang membuat rumah menjadi hangat dan nyaman.

Saya tidak memiliki tempat tinggal di Afrika Selatan. Kemudian memasuki negara itu dengan visa turis 90 hari pada saat kedatangan. Jadi sering bepergian sehingga saya tidak pernah berisiko tinggal lebih lama. Sebenarnya bertemu dengan seorang pengacara di sini yang mengatakan bahwa mengajukan permohonan residensi cukup menantang. (Panduan ke Cape Town Bagi Kalangan Atas )

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Panduan Utama Untuk Menjelajah Cape Peninsula dalam Sehari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *