Menu Close

Mengunjungi Pasar Natal di Wina Austria

Sepuluh Destinasi Wisata Teratas di Afrika

Mengunjungi Pasar Natal di Wina Austria РRumah bagi Mozart, Beethoven, dan Sigmund Freud, Wina adalah salah satu ibu kota budaya terbesar di dunia. Dengan istana kekaisaran dan pemandangan jalan barok yang tak ada habisnya, kota ini memiliki daya tarik romantis yang tiada duanya.

Cantik setiap saat sepanjang tahun, ibu kota Austria ini berada di puncaknya saat Natal. Dengan salju yang turun di jalan-jalan Wina dan kelap-kelip lampu di atas kepala, sulit untuk tidak jatuh cinta pada kota ini.

Ada begitu banyak hal untuk dilihat dan dialami di Wina. Anda tidak ingin langsung terjun ke pasar dan melanjutkan hidup. Ada beberapa pemandangan penting yang tidak boleh Anda lewatkan.

Dengan tempat yang kekal di jantung budaya Austria, istana barok ini adalah daya tarik nomor satu di Wina dan merupakan tempat teratas saya di kota. Saya melakukan tur istana dan kemudian menjelajahi pasar setelah matahari terbenam.

Pergilah ke Stephansdom tepat sebelum matahari terbenam untuk melihat pemandangan Wina yang menakjubkan. Anda dapat mengikuti tur malam yang akan membawa Anda ke puncak, atau Anda dapat melakukannya sendiri. Lihat katakombe di bawah gereja juga untuk pemandangan yang sama sekali berbeda.

Mengunjungi Pasar Natal di Wina Austria

Disebut Wiener Staatsoper, ini adalah salah satu bangunan terindah di seluruh Eropa. Dapatkan kemewahan untuk merasakan kehidupan kerajaan. Meskipun ini adalah pengalaman bintang lima, Anda sebenarnya dapat membeli tiket hanya dengan beberapa euro.

Istana abad ketiga belas ini memiliki tiga museum. Ini adalah bekas rumah kekaisaran dan memiliki semua dekorasi aslinya. Ini adalah rumah bagi Perpustakaan Nasional Austria, perpustakaan terbesar di Austria, tetapi Anda tidak akan pernah memperhatikan buku-bukunya. Tempat ini adalah karya seni dari lantai ke langit-langit.

Bekas tempat nongkrong Freud dan Trotsky, ini adalah salah satu kedai kopi tertua di dunia. Itu juga tempat terbaik untuk merasakan masakan klasik Wina.

Wina terkenal dengan budaya kopinya, dan Balthasar Kaffee Bar adalah salah satu perhentian utama saya. Cobalah Wiener Melange, sejenis cappuccino yang sangat berbusa; Cafe Maria Theresia, dibumbui dengan minuman keras jeruk; atau Einspanner yang tinggi, berkulit gelap, dan tampan.

Dibuka pada abad kedelapan belas, ini adalah salah satu teater berbahasa Jerman terpenting di dunia. Itu adalah tempat yang indah untuk dijelajahi dan tempat yang sempurna untuk menonton pertunjukan.(Mengunjungi Pasar Natal di Wina Austria)

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Grand Canyon Membuat Sekitar 6 Juta Pengunjungnya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *