Menu Close

KOS Membutuhkan Identitas Nama Destinasi Pariwisata Baru

Portugal Dinyatakan Sebagai Tujuan Pariwisata

Pariwisata Yunani baru-baru ini mempresentasikan rencana kepada otoritas lokal, pelaku bisnis perhotelan dan profesional pariwisata Kos yang berupaya membangun identitas merek destinasi baru untuk pulau Aegean.

Rencana Untuk Nama Tujuan Baru Kos

Berfokus pada sejarah pulau dan hubungannya dengan Hippocrates – bapak kedokteran – proposal kementerian bertujuan untuk mendiversifikasi produk pariwisata Kos dengan berinvestasi dalam kualitas dan agar pulau itu mengembangkan identitas merek tujuan pariwisatanya sendiri.

“Proposal kami adalah agar Kos dapat menarik wisatawan berpenghasilan tinggi dan dikenal oleh segmen wisatawan yang menuntut,” kata Wakil Menteri Pariwisata Manos Konsolas setelah pertemuannya dengan otoritas lokal pulau itu. Para pelaku bisnis perhotelan dan profesional pariwisata. Pertemuan tersebut berlangsung di Kos dan dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal Organisasi Pariwisata Nasional Yunani (GNTO) Dimitris Frangakis dan anggota dewan Nikos Pouliou.

Proposal kementerian mencakup delapan poin utama yang bertujuan untuk menghubungkan identitas nama. Tujuan baru Kos dengan Hippocrates, dan sektor pariwisata pulau itu dengan ekonomi, budaya dan sejarah.

Dalam kerangka ini, usulan kementerian terlihat untuk mengembangkan Upacara Sumpah Hipokrates dari acara lokal. Menjadi acara besar yang akan diselenggarakan oleh kementerian pariwisata, budaya dan luar negeri. Serta universitas Yunani, dan diadakan di bawah naungan Presiden. Republik Hellenic.

Proposal kementerian pariwisata juga melihat persiapan file nominasi untuk memasukkan ‘Asclepion dan Sumpah Hipokrates dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Selain itu, kementerian berupaya membuat museum realitas virtual yang akan menampilkan Hippocrates dan prinsip-prinsip dasar ilmu kedokteran di zaman kuno

Tindakan untuk mengembangkan pariwisata kesehatan

Selain itu, kementerian sedang menjajaki cara untuk mengembangkan pariwisata kesehatan di Kos melalui kemitraan. Publik swasta dan pembentukan cluster rumah sakit, pusat kesehatan dan hotel. Oleh karena itu, telah disarankan diadakannya konferensi medis internasional yang diadakan setiap tahun di pulau tersebut.

Proposal kementerian termasuk peningkatan fasilitas dari International Hippocratic Foundation of Kos (IFHK). Menurut Konsolas, peningkatan tersebut akan mencakup pembuatan taman lingkungan yang didedikasikan untuk Hippocrates dan sejarah pengobatan, di dalam lokasi yayasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *