Menu Close

Keindahan Pemandangan Maladewa Adalah Sesuatu Yang Harus dilihat

Tujuan Wisata Paling Populer di Dunia

Keindahan Pemandangan Maladewa Adalah Sesuatu Yang Harus dilihat – Anda pernah melihat foto-foto Maladewa sebelumnya: vila pribadi sempurna dengan gambar di atas perairan biru yang mencolok, pantai berpasir putih pualam, dan matahari terbenam yang spektakuler di cakrawala. Keindahan pemandangan Maladewa adalah sesuatu yang harus dilihat, sesuatu yang tidak dapat Anda pahami sampai Anda berada di sana secara langsung.

Negara pulau Maladewa populer di kalangan berbulan madu yang mencari pengasingan dan petualang; yang ingin menjelajahi kedalaman laut dengan tamasya scuba diving dan snorkeling. Wisatawan yang mencari relaksasi dapat bersantai di salah satu spa pulau dan semua pengunjung tentunya; harus menghabiskan hari menjelajahi ibu kota Maladewa, Male. Hotel-hotel di kawasan ini juga spektakuler, mulai dari hotel bawah air hingga bungalow pribadi di atas air hingga resor yang luar biasa indah. Namun, menuju dan tinggal di surga tropis ini membutuhkan kesabaran (tidak ada penerbangan langsung dari Amerika Serikat) dan uang tunai yang berlimpah. Terletak di antara laut Arab dan Laccadive, kira-kira 500 mil barat daya Sri Lanka, Maladewa hampir terisolasi seperti yang Anda bisa dapatkan dan itu hanyalah salah satu dari sekian banyak daya tariknya.

Keindahan Pemandangan Maladewa Adalah Sesuatu Yang Harus dilihat

Waktu terbaik untuk mengunjungi Maladewa adalah dari November hingga April. Negara kepulauan ini hangat dan cerah sepanjang tahun, tetapi terdiri dari musim kemarau dan musim hujan yang basah. Ada pro dan kontra untuk dikunjungi di setiap musim. Wisatawan akan merasakan cuaca terbaik di Maladewa antara November dan April, berkat curah hujan yang sedikit dan suhu yang hangat. Sayangnya, ini juga merupakan waktu tersibuk dalam setahun dan, oleh karena itu, tarif kamar di resor mahal. Namun, karena setiap resor mendiami pulaunya sendiri, Anda tidak perlu bersaing dengan kerumunan orang; seperti yang mungkin Anda lakukan selama musim ramai di tujuan lain.

Mei hingga Oktober dianggap sebagai musim hujan, dengan pulau-pulau tersebut mengalami curah hujan antara 5 dan 10 inci setiap bulan; dan sering kali angin kencang. Pengunjung kemungkinan akan menemukan penawaran yang lebih baik untuk sepanjang tahun ini (meskipun, istilah “kesepakatan” bersifat relatif, karena Maladewa adalah lokasi yang mahal sepanjang tahun). Namun, sepanjang tahun ini populer di kalangan peselancar, karena daerah tersebut melihat ombak yang lebih besar dan ombak; yang lebih baik untuk berselancar selama bulan-bulan ini.(Keindahan Pemandangan Maladewa Adalah Sesuatu Yang Harus dilihat)

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Barcelona Berisi Hal-hal Yang Benar-benar Bersejarah dan Sangat Aneh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *