Menu Close

Grand Canyon Membuat Sekitar 6 Juta Pengunjungnya Terpesona Per Tahun

Pengalaman Berpetualang di Kenya

Grand Canyon Membuat Sekitar 6 Juta Pengunjungnya Terpesona Per Tahun – “Agung” tidak mulai melakukan keadilan ngarai ini. Berukuran sekitar 277 mil sungai, lebar hingga 18 mil dan dalam satu mil, jurang besar di Arizona utara ini benar-benar merupakan keajaiban alam. Selama enam juta tahun, Grand Canyon telah berkembang dengan bantuan Sungai Colorado yang perkasa, dan selama berabad-abad, orang-orang dari seluruh dunia telah melakukan perjalanan; untuk memandang kemegahan merah dan jingganya. Dikelola oleh National Park Service dan secara resmi ditetapkan sebagai situs Warisan Dunia UNESCO, Grand Canyon membuat sekitar 6 juta pengunjungnya terpesona per tahun.

Tetapi jika Anda mencari pelarian terpencil ke Ibu Pertiwi, Anda harus siap: Grand Canyon bisa sangat ramai. South Rim yang menjadi rumah Grand Canyon Village dan Bright Angel Trail yang sudah usang sangat populer; bagi para wisatawan dan pendaki. Di sisi inilah Anda akan menemukan sebagian besar fasilitas. Untuk istirahat dari keramaian, pergilah ke Lingkar Utara. Ini adalah tempat untuk berkemah di pedalaman dan mendaki gunung. Dan untuk pemandangan ngarai yang tak terlupakan, pertimbangkan untuk mendaftar tur helikopter.

Grand Canyon Membuat Sekitar 6 Juta Pengunjungnya Terpesona Per Tahun

Waktu terbaik untuk mengunjungi Grand Canyon adalah Maret hingga Mei dan September hingga November ketika suhu siang hari sejuk dan keramaian tipis. Jika Anda memutuskan untuk berkunjung selama musim panas, bersiaplah untuk gerombolan wisatawan dan ketersediaan penginapan yang sangat terbatas. Anda dapat menemukan penawaran hotel selama musim dingin, tetapi sebagian besar taman tutup setelah hujan salju pertama. The South Rim buka sepanjang tahun.

Tidak seperti banyak taman nasional lainnya, Grand Canyon adalah rumah bagi beberapa restoran dan toko bahan makanan, yang berarti Anda tidak perlu membeli persediaan; sebelum memasuki taman. Ada banyak perusahaan di Lingkar Selatan, dan lebih sedikit sumber daya di Lingkar Utara.

Banyak wisatawan lebih memilih makan cepat; di salah satu kafetaria di kawasan South Rim, daripada makan panjang di salah satu restoran taman. Banyak restoran Grand Canyon bertempat di dalam pondok-pondok taman, termasuk El Tovar Hotel dan Bright Angel Lodge. Wisatawan baru-baru ini mengatakan banyak restoran di Tusayan terdekat, Arizona, sangat mengecewakan. Faktanya, banyak yang merekomendasikan pengemasan makan siang dari toko-toko lokal, seperti RP’s Stage Stop dan Canyon Village Market, masing-masing terletak di dekat pintu masuk South Rim ke taman nasional.(Grand Canyon Membuat Sekitar 6 Juta Pengunjungnya Terpesona Per Tahun)

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Pesona Bali Pantai Berpasir Yang Memudar Menjadi Perairan Biru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *