Menu Close

Foz do Iguaçu Salah Satu Destinasi Wisata Perintis Di Brazil

Foz do Iguaçu Salah Satu Destinasi Wisata Perintis Di Brazil

Foz do Iguaçu dihargai dengan peningkatan jumlah pengunjung dan menjadi rujukan kota-kota Brazil lainnya yang juga memiliki pariwisata sebagai salah satu basis perekonomiannya.

Semua protokol keamanan kesehatan yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Kota Foz do Iguaçu diadopsi secara ketat di tempat-tempat wisata, hotel, dan restoran di kota. Selain totem dengan olesan gel alkohol 70% untuk memfasilitasi kebersihan tangan, batasan jarak dua meter, pengukuran suhu dan penggunaan masker secara konstan, baik oleh karyawan maupun pengunjung, atraksi juga beroperasi dengan jumlah wisatawan yang memungkinkan menjamin semua keamanan.

Tidak ada lagi antrean untuk membeli tiket, seperti di masa lalu. Sekarang, penjualannya hanya lewat internet. Setiap atraksi juga memasang penghalang sanitasi, dengan alas sanitasi, pembersihan ekstra pada item yang dapat disentuh, dan kuesioner tentang gejala pernapasan. Karyawan siap untuk mengenali gejala yang sesuai dengan covid-19.

Presiden Visit Iguassu, Felipe González, mengenang bahwa langkah-langkah tersebut juga mencakup transportasi wisatawan individu dan kolektif, bantuan dalam agen perjalanan, dan kegiatan lain yang berkaitan dengan pariwisata. “Langkah-langkah tersebut diambil untuk merangsang dimulainya kembali pertumbuhan kota dan meminimalkan dampak ekonomi yang disebabkan oleh pandemi. Dan mereka bekerja dengan sangat baik sehingga akhirnya menjadi model untuk kota dan tujuan wisata lain di Brazil, ”kata González.

Sertifikasi Kesehatan Di Brazil

Objek wisata yang paling banyak dikunjungi dari destinasi, Taman Nasional Iguaçu, tempat Air Terjun berada, memiliki Sertifikat Tanggung Jawab Sanitasi dan Segel Lingkungan yang Dilindungi, yang bertindak sebagai dukungan dari komite multidisiplin yang dibentuk untuk menahan virus corona baru. Untuk mendapatkan sertifikasi, perusahaan menjalani proses kunjungan dan audit yang ketat, yang dikoordinasikan oleh entitas yang terlibat dalam proyek.

Menurut Adelio Demeterko, direktur grup Cataratas do Iguaçu SA, “wisatawan dapat mengunjungi salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia dengan keyakinan bahwa di Taman Nasional semua persyaratan perlindungan terhadap Covid-19 terpenuhi”.

Objek wisata Kompleks Turis Itaipu, di pinggiran Brazil, juga disertifikasi. “Wisatawan baru yang lebih sadar akan lebih mengutamakan destinasi yang wisata alamnya dan aman kesehatannya. Semua karyawan kami telah dilatih untuk membantu wisatawan dengan keamanan dan terlibat untuk menghentikan kontaminasi virus dan melanjutkan aktivitas wisata. Sangat penting bagi kesehatan ekonomi kota, ”analisis direktur umum Itaipu, jenderal Joaquim Silva dan Luna .

Ekonomi

Apa yang mendorong agen pariwisata adalah bahwa dimulainya kembali telah memberikan dorongan baru bagi pengusaha dan menjamin pekerjaan. Jaringan hotel, misalnya, memiliki sekitar 180 perusahaan, menawarkan 30.000 tempat tidur dan. Menurut Persatuan Hotel, Restoran, Bar, dan Sejenis (Hotel Sindh), sektor ini meninjau protokol setiap hari. Terutama dalam kaitannya dengan kebersihan, yang “terkait langsung dengan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat yang kami terima di Foz do Iguaçu”. Seperti yang dikatakan oleh presiden Sindhotéis, Neuso Rafagnin.

“Saat ini menuntut kehati-hatian dan tanggung jawab atas kehidupan yang kami terima di ruang kami. Kami menghormati pedoman WHO dan kota untuk membawa kesejahteraan dan keamanan bagi pengunjung, ”kata Rafagnin. Dia menambahkan bahwa hari ini Foz mengalami kembali pariwisata yang berkelanjutan dan aman. Sebuah aktivitas yang menyumbang sebagian besar pekerjaan dan pendapatan kota.

TiketBaik di Complexo Turístico Itaipu maupun di Taman Nasional Iguaçu dan atraksi lainnya di Foz, penjualan tiket dilakukan secara online, untuk menghindari keramaian. Dengan ini, turis menjamin hari dan waktu kunjungan, karena objek wisata tersebut membatasi jumlah pengunjung.

Sejak dibuka kembali pada 4 Agustus, Taman Nasional Iguaçu telah melakukan penyesuaian pada pengoperasiannya, untuk melayani pengunjung dengan keamanan maksimum. Hingga Oktober, taman tersebut hanya menerima 350 pengunjung per jam. Jumlahnya ditingkatkan menjadi 525 per jam, setelah analisis lebih lanjut menyimpulkan bahwa tidak akan ada risiko tambahan.

Awalnya, taman juga beroperasi hanya enam hari seminggu, tutup pada hari Senin. Mulai tanggal 28, akan dibuka kembali pada hari Senin, untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Menurut anjuran Cataratas do Iguaçu SA, peningkatan jumlah pengunjung dianalisa , karena mewakili keseimbangan antara masalah kesehatan dan ekonomi.

Bacalah Artikel Yang Berkualitas dan Menarik TUJUAN WISATA PALING POPULER DI PERU

1 Comment

  1. Pingback:Destinasi Wisatadi Asia yang Menarik Untuk Berwisata 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *